Selasa, 25 Juli 2017

Pernah Terkena Cacar Silahkan Cobain Paket Anti Bopeng Bekas Cacar

Gretchen Papier - Kamu pernah terkena cacar air dan masih membekas? Coba deh pakai paket anti bopeng bekas cacar. Karena Cacar air atau disebut juga dengan varicella zoster disebabkan oleh virus varicella zoster. 

Sembuh dari cacar air tidak serta merta terbebas dari masalah, pasalnya penyakit yang satu ini akan meninggalkan bekas pada kulit yang cukup tidak sedap dipandang, apalagi bekas cacar air terdapat di wajah, duh bisa sangat merusak penampilan. 

Maka tak heran banyak yang ingin tahu bagaimana cara menghilangkan bekas cacar air ini dengan cepat. Namun tahukah Anda sebenarnya bekas cacar air (yang tidak parah) akan menghilang dengan sendirinya, tapi butuh waktu yang cukup lama, yakni hutungan bulan-tahun. Apalagi jika terkena cacar air di usia dewasa, maka bekas cacar air akan lebih lama hilang dibanding pada usia anak-anak. 

Cacar Air Bagi Anda yang merasa sangat terganggu dengan jaringan parut bekas cacar air dan ingin segera menghilangkannya, maka ikutilah cara ampuh menghilangkan bekas cacar air berikut ini, mulai dari cara-cara yang alami sampai cara-cara medis profesional.
Bersumber dari: Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Cacar Air - Mediskus
Gejala dari cacar air antara lain:

  • Demam 1-2 hari
  • Lemas disertai pegal-pegal
  • Muncul ruam kemerahan, melenting jernih berisi air mulai pada daerah dada, punggung, menjalar ke wajah, tangan dan kaki. Dapat disertai getal ringan.

Pada saat terkena cacar air maka tubuh akan membentuk antibodi sehingga seseorang akan kebal bila kontak dengan virus tersebut, oleh sebab itu tidak akan terinfeksi ulang kembali. Namun pada beberapa keadaan sebagian virus cacar air dapat tetap ada dalam tubuh dalam keadaan tidak aktif "bersembunyi" di dalam jaringan saraf dalam waktu bertahun-tahun, pada suatu saat dimana daya tahan tubuh menurun maka virus tersebut dapat aktif kembali dan menimbulkan gejala melenting berisi air pada salah satu sisi tubuh dengan rasa nyeri yang disebut dengan penyakit herpes zoster. Gejalanya berbeda dengan cacar air. Bila Anda mengalami gejala yang sama dengan cacar air. Ada 2 kemungkinan yaitu:

  • Terinfeksi ulang virus varicella zoster. Pada beberapa literatur mengatakan ada kemungkinan terkena ulang cacar air akibat antibodi di dalam tubuh yang sudah hilang, namun kemungkinan ini sangatlah kecil.
  • Saat cacar air yang pertama sebenarnya bukanlah cacar air. Mungkin hanya menyerupai.

Informasi terkait dapat Anda baca pada artikel berikut. Semoga membantu ya. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar